get app
inews
Aa Read Next : Tak Sekadar Menggertak, Codeblu Resmi Polisikan Farida Nurhan hingga Perlihatkan Wajah Asli

Ini Deretan Food Vlogger Terkaya di Dunia, Salah Satunya dari Indonesia!

Minggu, 21 Agustus 2022 | 09:00 WIB
header img
Food Vlogger Terkaya di Dunia Salah Satunya MGDALENAF. (Foto: @mgdalenaf/Instagram)

4. Best Ever Food Review Show 

Channel ini dibuat oleh Sonny Side untuk memuat konten travel dan review makanan. Sudah membuat konten sejak tahun 2010, channel YouTube Best Ever Food Review Show sudah diikuti oleh 9,06 juta subscriber.

5. Epic Meal Time 

Epic Meal Time merupakan channel YouTube yang dimiliki oleh food vlogger asal Kanada. Epic Meal Time dikenal menayangkan konten-konten berupa acara memasak makanan berkalori tinggi. Hingga saat ini tercatat jumlah subscriber dari channel ini sudah mencapai angka 6,91 juta.

6. Maangchi

Maangchi dimiliki orang Emily Kim, seorang wanita Korea yang tinggal di Amerika Serikat. Dalam channelnya ini, ia membagikan tips cara memasak hidangan Korea. Konten-konten itu sudah dia bagikan sejak 2007. Hingga saat ini, channel Maangchi sudah berhasil diikuti oleh 6,06 juta subscriber.

7. MGDALENAF

Di Indonesia sendiri ada salah satu food vlogger yang memiliki popularitas tinggi dan mendapatkan penghasilan yang cukup banyak dari konten-konten unggahannya di Youtube. Food vlogger tersebut adalah Magdalena. Sudah dilakukan sejak 2017, Magdalena suka memberikan review terhadap makanan-makanan yang ia santap–terlebih untuk makanan pedas. Selama berkarya, dia sudah memiliki jumlah subscriber sebanyak 4,08 juta.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut