get app
inews
Aa Read Next : Diundang Manggung di Pembukaan Resto Baru, Ariel NOAH Tolak Bayaran Reza Arap: Santai

Deretan Artis Ganteng indonesia Betah Menduda, Nomor Tiga Wakil Bupati Bandung

Selasa, 09 Agustus 2022 | 07:00 WIB
header img
Artis ganteng Indonesia betah menduda. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Terdapat sejumlah artis ganteng Indonesia betah menduda yang tampak awet muda. Mereka pun tak hanya mempunyai wajah tampan dan berkharisma, namun juga bertalenta.

Deretan artis ganteng betah menduda berikut ada yang berprofesi sebagai vokalis band sampai aktor, lho. Walau berstatus sebagai duda, artis ganteng ini tetap tidak kehilangan pesonanya.

Artis Ganteng Indonesia Betah Menduda

Bahkan, beberapa di antara artis ganteng betah menduda ini mempunyai banyak mantan. Siapa saja? Berikut daftarnya, seperti dirangkum pada Selasa (9/8/2022).

1. Vicky Nitinegoro

Artis ganteng Indonesia betah menduda di urutan pertama, ada Vicky Nitinegoro. Aktor satu ini sempat menikah dengan perempuan asal Kalimantan Selatan, bernama Cynthia Ramlan pada 2007. Sayangnya, pernikahan Vicky dengan adik Olla Ramlan tersebut hanya seumur jagung. Keduanya bercerai di tahun yang sama.

2. Ariel NOAH

Ariel NOAH juga masuk ke dalam daftar artis ganteng betah menduda. Vokalis band NOAH tersebut menikah dengan Sarah Amalia sejak 2005. Pernikahannya dengan Sarah dikaruniai seorang putri bernama Allea Anata Irham. 

Ariel dan Sarah resmi bercerai pada Mei 2008. Walau betah menduda, Ariel sempat dikabarkan dekat dan berpacaran dengan sejumlah selebriti perempuan. Salah satunya, Sophia Latjuba.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut