get app
inews
Aa Read Next : Mulai Pulih, Lady Nayoan Bersyukur Dirinya Bisa Selamat dari Maut: Semua Ini Mukjizat Tuhan

Daftar Artis Ganteng Indonesia Nikah dengan Wanita Lebih Tua, Ada yang Terpaut Umur hingga 17 Tahun!

Minggu, 31 Juli 2022 | 13:44 WIB
header img
Artis Ganteng Menikah dengan Wanita Lebih Tua. (foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Daftar artis ganteng Indonesia nikah dengan wanita lebih tua menarik untuk dibahas. Seperti diketahui, cinta bisa datang kapan saja tanpa memandang usia. 

Ketika pernikahan diikrarkan janji suci kedua sejoli hidup berdampingan. Hal itulah yang dirasakan sebagian artis ganteng Indonesia menikah dengan wanita lebih tua.

Bagi mereka umur terpaut jauh bukan kendala. Terlebih, ada yang beda usianya nyaris seperti ibu dan anak. Terbukti, saat menikah pasangan artis beda usia ini justru terlihat selalu harmonis. 

Artis Ganteng Indonesia Nikah dengan Wanita Lebih Tua

Penasaran dengan siapa saja mereka? Dilansir dari iNews.id, (31/7/2022), Berikut ini deretan artis ganteng menikah dengan wanita lebih tua:

1. Andhika Pratama

Artis ganteng menikah dengan wanita lebih tua yang pertama ada Andhika Pratama. Pria ini menikah dengan Ussy Sulistiawaty yang berbeda usia 6 tahun darinya. Mereka resmi menikah pada 21 Januari 2012. Rumah tangganya rukun dan jauh dari isu miring sampai saat ini. Mereka pun sudah dikaruniai dua orang putri cantik dari pernikahannya.

2. Dimas Anggara

Artis ganteng menikah dengan wanita lebih tua selanjutnya yaitu Dimas Anggara. Pria tampan ini menikahi Nadine Chandrawinata yang lebih tua 4 tahun darinya. Pasangan ini mengikat janji pada pada tahun 2018. Kini mereka sering membagikan momen romantis di instagram pribadi masing-masing. Mereka juga telah memiliki anak bernama Nadi Djiwa Anggara yang lahir pada 22 Februari 2022.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut