get app
inews
Aa Read Next : Mulai Pulih, Lady Nayoan Bersyukur Dirinya Bisa Selamat dari Maut: Semua Ini Mukjizat Tuhan

6 Artis yang Diduga Pernah Jadi Korban Santet, Telinga Ashanty sampai Pernah Keluar Kaki Seribu

Jum'at, 19 Mei 2023 | 08:00 WIB
header img
Deretan Artis yang Diduga Pernah Jadi Korban Santet. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Ada sejumlah artis yang diduga pernah jadi korban santet. Karena hal itu, tak sedikit yang mengalami kejadian aneh sampai sakit yang tak bisa dijelaskan dalam ilmu medis.

Para artis ini bahkan mengaku melakukan beragam upaya untuk menghentikannya. Akan tetapi, beberapa selberiti itu telah terlepas dari santet yang sempat menghantui mereka serta orang terdekat.

Lalu, siapa saja artis yang diduga pernah jadi korban santet? Dilansir dari iNews.id, berikut informasinya.

Artis yang Diduga Pernah Jadi Korban Santet

1. Andre Taulany

Pada 2019, Andre Tauly sempat mencalonkan diri jadi Wali Kota Tangerang Selatan. Tidak disangka, dia justru menemukan seseorang melemparkan bungkusan aneh yang berisi kembang tujuh rupa, cutter, pecahan silet dan tulisan kasar ke kediamannya.

Sesudah itu, anak-anak Andre mendapati sakit perut dan muntah. Saat dilarikan ke rumah sakit, dokter malah tak menemukan masalah terhadap keseahtan buah hati Andre Taulany.

2. Ariel 'NOAH'

Ariel ‘NOAH’ sempat membuat heboh masyarakat Indonesia setelah video syurnya tersebar pada tahun 2010. Sejak saat itu, ia banyak mendulang hujatan dari publik.

Tak berhenti pada hujatan, Ariel bahkan sempat mendapatkan bungkusan aneh dari orang yang tak dikenal. Bungkusan tersebut ternyata berisi batu, keris, dan benda-benda asing yang diduga adalah santet.

3. Ashanty

Rumah makan milik Ashanty pernah dikirimi dupa yang diduga santet oleh salah seorang pria tak dikenal. Bahkan, seorang perempuan yang tidak diketahui identitasnya juga pernah meletakkan bungkusan aneh di rumah makan istri Anang Hermansyah tersebut.

Sejak saat itu, peristiwa aneh kerap terjadi di rumah makannya tersebut. Ashanty bahkan sempat dihantui mimpi buruk hingga seekor kaki seribu keluar dari telinganya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut