get app
inews
Aa Read Next : Mulai Pulih, Lady Nayoan Bersyukur Dirinya Bisa Selamat dari Maut: Semua Ini Mukjizat Tuhan

6 Artis yang Diduga Pernah Jadi Korban Santet, Telinga Ashanty sampai Pernah Keluar Kaki Seribu

Jum'at, 19 Mei 2023 | 08:00 WIB
header img
Deretan Artis yang Diduga Pernah Jadi Korban Santet. Foto: Ist

4. Dinar Candy

Pada tahun 2019, Dinar Candy pernah mendapatkan santet dari. orang yang tidak dikenal. Karenanya, tubuh DJ seksi ini terasa sangat sakit seperti disengat lebah.

Untuk mengatasi hal tersebut, Dinar Candy meminta bantuan Sara Wijayanto. Beruntungnya, santet berhasil dikeluarkan dan membuatnya mengalami muntah-muntah.

5. Wendy 'Cagur'

Di luar aksi kocaknya, Wendy ‘Cagur’ ternyata pernah mengalami kejadian mistis, dimana pernah ada sosok gaib berukuran besar yang mendiami bagian atas rumahnya. Sosok tersebut sangat mengganggu keharmonisan keluarganya.

Pasalnya, ia sampai tidak nyaman berada di dekat anak-anaknya dan istrinya. Wendy dan sang istri bahkan seringkali merasa sakit sejak saat itu.

6. Ruben Onsu

Saat bisnisnya tengah berkembang dengan pesat, Ruben Onsu merasa ada orang yang tidak suka melihatnya. Karenanya, rumah makannya sempat dikirimi benda aneh berupa tanah dari kuburan dan kembang rupa hingga membuat beberapa outlet terpaksa harus tutup.

Tak berhenti di situ, sejumlah pegawai rumah makan ayah tiga orang anak ini bahkan sempat mengalami kesurupan massal. Sedangkan dirinya pernah merasakan sakit punggung sangat hebat yang tidak bisa dijelaskan dalam ilmu medis.

Itulah deretan artis yang diduga pernah jadi korban santet.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut