Logo Network
Network

Deretan Artis Cantik Indonesia Betah Menjanda, Nomor 3 Sempat Hebohkan Publik!

Ratu Syra Quirinno
.
Rabu, 10 Agustus 2022 | 08:00 WIB
Deretan Artis Cantik Indonesia Betah Menjanda, Nomor 3 Sempat Hebohkan Publik!
Artis Cantik Indonesia Betah Menjanda. (Foto: celebrities.id/Instagram @bclsinclair)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Artis cantik indonesia betah menjanda ternyata banyak dicari netizen. Di mana mereka menjalani hidup dengan santai tanpa penamping setelah sekian tahun.

Seperti diketahui, menjadi janda tidaklah mudah dilakukan. Kendati demikian, sebagian artis cantik Tanah Air masih memilih hidup sendiri dan nyaman menyandang status janda untuk kurun waktu yang cukup lama.

Lantas siapa saja artis cantik Indonesia yang betah menjanda? Dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (9/8/2022), berikut uraian singkat tentang artis terkenal yang betah menjanda lama.

Artis Cantik Indonesia Betah Menjanda

1. Sophia Latjuba

Artis yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 52 ini mendapat julukan hot mom. Dia sering dijuluki ‘vampire’ karena terlihat awet muda dengan tubuhnya yang langsing. Sampai saat ini Sophia tetap cantik dan glowing diusianya yang sudah setengah abad dan masih betah menjanda.

2. Marshanda

Artis cantik Indonesia yang betah menjanda selanjutnya Marshanda. Saat itu dia masih sangat muda saat menyandang status janda. Pernikahannya dengan Ben Kasyafani yang telah berlangsung selama tiga tahun kandas pada 2014 ketika Marshanda berusia 25 tahun.

3. Manohara

Manohara menikah dengan Pangeran Kelantan Malaysia yakni Tengku Fakhry saat masih muda, berusia 16 tahun. Rumah tangganya hanya bertahan setahun. Dia pun bercerai dan menjadi janda di usia 17 tahun. Peristiwa itu sempat menghebohkan publik.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.