get app
inews
Aa Read Next : Mulai Pulih, Lady Nayoan Bersyukur Dirinya Bisa Selamat dari Maut: Semua Ini Mukjizat Tuhan

Dikenal Berparas Cantik dan Menawan, Nikita Willy Ternyata Tak Bisa Makeup Sendiri

Sabtu, 01 Juli 2023 | 08:10 WIB
header img
Nikita Willy dikenal sebagai salah satu artis berparas cantik dan selalu tampil menawan dengan makeup-nya di berbagai kesempatan. Foto: Instagram @nikitawillyofficial94

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Nikita Willy dikenal sebagai artis berapars cantik dan kerap tampil menawan dengan make-upnya. Akan tetapi, aktris 29 tahun tersebut tak bisa makeup sendiri.

Lalu, bagaimana dia bisa memperoleh tata rias wajah yang menawan saat menghadiri acara? Nikita Willy mengungkapkan apabila dirinya kerap memanggil makeup artist untuk merias wajahnya.

"Aku enggak bisa makeup, kayak misal acara ini aku panggil makeup artist," kata Nikita Willy saat berbincang dengan Denny Sumargo di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, yang dikutip melalui SINDOnews, Sabtu (1/6/2023).

Mendengar hal itu, Denny Sumargo pun cukup terkejut.

Nikita Willy bukan tidak mau mencoba belajar makeup sendiri. Namun, dia tampaknya sudah menyerah karena sudah 2 juta kali menonton tutorial makeup dan hasilnya selalu kurang sempurna.

"Pernah (nyoba), aku pernah nonton YouTube sampai 2 juta kali, tapi enggak bisa buat ngikutin makeup. Enggak bisa aja, enggak bagus aja," terangnya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut