get app
inews
Aa Read Next : Dikenal Berparas Cantik dan Menawan, Nikita Willy Ternyata Tak Bisa Makeup Sendiri

Suami Nikita Willy Dilaporkan Tantenya ke Polisi terkait Kasus Dugaan Penggelapan Saham

Kamis, 03 Agustus 2023 | 20:32 WIB
header img
Indra dan Nikita Willy. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Indra Priawan suami Nikita Willy diduga dilaporkan tantenya sendiri yang bernama Mintarsih. Indra diduga terseret kasus penggelapan saham.

Mintarsih telah membuat laporan soal kasus dugaan penggelapan saham itu ke Bareskrim Mabes Polri Jakarta Selatan pada Kamis (3/8/2023) ini. Ketika membuat laporan, Mintarsih didampingi kuasa hukumnya, Kamaruddin Simanjuntak. Laporan Mintarsih itu disinyalir melibatkan beberapa oknum.

Akan tetapi, Mintarsih belum bisa menjelaskan secara detail terkait siapa saja yang jadi terlapor dalam kasus ini. Namun, nama Indra Priawan tiba-tiba mencuat di tengah kasus tersebut. Pasalnya, suami Nikita Willy itu merupakan ahli waris dari almarhum ayahnya, Chandra Suharto Djokosoetono, yang merupakan kakak Mintarsih.

"Tapi sebagai seorang anak, (Indra Priawan-red) ya masak nggak tahu apa-apa, yang ikut sebagai pemilik. Kalaupun tidak, masih ada tahap ke dua, dan tahap kedua dia akan dipanggil langsung. Suaminya ini (Nikita Willy)," beber Mintarsih usai membuat laporan.

Mintarsih juga sempat menyoroti kehidupan pribadi keponakannya itu.

"Kenapa sih sudah cukup kaya masih mau mengambil hak orang?" ujar Mintarsih.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut