get app
inews
Aa Read Next : Mulai Pulih, Lady Nayoan Bersyukur Dirinya Bisa Selamat dari Maut: Semua Ini Mukjizat Tuhan

Baik Banget! Ini 7 Artis Indonesia Paling Dermawan, Nomor 1 Suka Perhatikan Kesejahteraan Karyawan

Rabu, 29 Juni 2022 | 08:00 WIB
header img
Artis Indonesia Paling Dermawan, Tidak Pelit dan Berjiwa Sosial Tinggi. (Foto: celebrities.id/Instagram @raffinagita1717)

JAKARTA, iNews.id - Artis Indonesia paling dermawan sering menjadi perbincangan dan sorotan warganet. Pasalnya, mereka pun tidak segan untuk memberikan sebagian kekayaannya untuk mereka yang membutuhkan.

Lalu, siapa sajakah artis Indonesia paling dermawan di Indonesia? Dirangkum dari berbagai sumber via Celebrities.id, berikut ulasannya.

Artis Indonesia Paling Dermawan

1. Raffi Ahmad

Salah satu artis yang dikenal loyal dan royal, dimana Raffi Ahmad tidak segan untuk meminjamkan uangnya kepada kerabat dekat yang membutuhkan jauh sebelum dia sekaya saat ini.

Saat ini pun, kedermawanannya dibuktikan dengan sosoknya yang sangat memperhatikan kesejahteraan karyawannya. Raffi pun tak jarang memberikan pemberian ‘kejutan’ bagi pekerja RANS Entertainment dengan nilai yang tidak main-main. Selain itu, ia juga aktif berdonasi sana-sini.

2. Nikita Mirzani

Di balik pembawaannya yang terkesan ‘nakal’ dan sejumlah kontroversi yang mengiringinya, Nikita Mirzani juga pantas disebut sebagai artis Indonesia paling dermawan.

Tak banyak yang tahu bahwa artis yang dijuluki ‘Nyai’ ini menjadi donatur bahkan volunteer untuk memenuhi kebutuhan Rumah Harapan, sebuah yayasan sosial yang didirikan oleh rekannya sesama artis yakni Melanie Subono.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut