get app
inews
Aa Read Next : Kabar Duka, Legenda Basket NBA Bill Russell Meninggal Dunia di Usia 88 Tahun

Jadwal Lengkap Pertandingan NBA 2021/2022, Selasa (9/11/2021) WIB

Selasa, 09 November 2021 | 04:35 WIB
header img
Los Angeles (LA) Lakers dan Charlotte Hornets bertekad bangkit saat bentrok di STAPLES Center (Foto: USA Today/SI.com)

LOS ANGELES, iNews.id - Delapan laga seru kompetisi basket NBA 2021garing2022 bakal digelar di pekan keempat, Senin (8/11/2021) malam waktu Amerika Serikat atau Selasa (9/11/2021) pagi WIB. Pertemuan Los Angeles (LA) versus Charlotte Hornets salah satu laga yang diprediksi sengit.

Kedua tim bertekad bangkit saat bentrol di STAPLES Center, Los Angeles. Lakers datang setelah menelan dua kekalaham, sementara Hornets berusaha menghentikan empat kekalahan beruntunnya. Kini Lakers di peringkat 10 klasemen Wilayah Barat dengan catatan menang-kalah 5-5. Sedangkan Hornets berada di peringkat 9 Wilayah Timur (5-6).

Dari delapan pertandingan terakhir, Lakers kalah tiga kali dan James absen di tiga laga tersebut. Meskipun begitu, melawan Hornets menjadi kesempatan Lakers untuk bangkit, lantaran tim tamu juga tengah berjuang dengan performanya. Charlotte kalah dalam empat pertandingan berturut-turut, termasuk kekalahan 120-106 dari tuan rumah Los Angeles Clippers pada hari Minggu.

Selain tanpa James, Anthony Davis juga mengalami cedera ibu jari saat melawan Thunder kemudian ditarik keluar pada babak pertama melawan Trail Blazers karena sakit perut. Tapi, status Davis tidak diketahui untuk melawan Hornets.

Pelatih kepala Lakers Frank Vogel mengatakan terlalu dini mencemaskan Lakers sejauh ini menorehkan menang-kalah 5-5.

"Saya tidak melihat ada tanda-tanda dari 10 pertandingan," kata Vogel. "Ada evaluasi terus-menerus sepanjang tahun, dan setiap kali tim ini ada di depan kami, kami belajar lebih banyak tentang apa yang bisa dan tidak bisa mereka lakukan, dan cara menempatkan mereka pada posisi untuk sukses."

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut