get app
inews
Aa Read Next : Kabar Duka, Legenda Basket NBA Bill Russell Meninggal Dunia di Usia 88 Tahun

Hasil NBA 2021-2022 Hari Ini: LA Lakers dan LA Clippers Tidak Menuai Hasil Positif Pada Hari Ini

Rabu, 24 November 2021 | 15:00 WIB
header img
Hasil NBA 2021-2022 Hari Ini: LA Lakers dan LA Clippers Tdiak Menuai Hasil Positif Pada Hari Ini (Foto: Reuters).

iNews.id - The National Basketball Association (NBA) 2021-2022 menyelenggarakan empat laga pada hari ini, Rabu (24/11/2021). Akan tetapi, dua tim besar, Los Angeles (LA) Lakers dan rivalnya Los Angeles (LA) Clippers, tidak menuai hasil positif pada hari ini.

Pada pertandingan LA Lakers lebih dulu. Pertandingan seru terjadi ketika New York Knicks menjamu LA Lakers di Arena Madison Square Garden.

Bermain di hadapan suporter sendiri, Knicks pun tampil dengan motivasi lebih. Hasilnya, di kuarter pertama, Knicks langsung mendominasi permainan. Tetapi, memasuki dua kuarter selanjutnya, LA Lakers berhasil membalikan keadaan.

Namun, memasuki kuarter keempat, Knicks bisa merebut keunggulan untuk meraih kemenangan. Pertandingan pun ditutup untuk kemenangan 106-100 Knicks atas LA Lakers dengan rincian skor 36-20, 27-31, 20-30 dan 23-19.

Dalam pertandingan ini, Evan Fournier menjadi pencetak poin terbanyak untuk Knicks dengan 26 poin dalam 42 menit. Sementara itu, meski mendapatkan triple-double (31 poin, 10 rebound, dan 13 assist), Russell Westbrook gagal mengantarkan LA Lakers meraih kemenangan.

Sementara itu, pertandingan tak kalah seru terjadi ketika Clippers menghadapi Dallas Mavericks di Arena Staples Center. Clippers bertekad meraih kemenangan setelah meraih hasil positif pada dua pertandingan sebelumnya.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut