get app
inews
Aa Read Next : Viral Anak Balita Diajak Mendaki Gunung Kerinci, Begini Tanggapan Sandiaga Uno

Geger Balita Meninggal Tersetrum Charger HP, Cek Faktanya Disini!

Selasa, 09 November 2021 | 15:03 WIB
header img
Geger balita kesetrum charger HP (Foto: medsos)

JAKARTA, iNews.id - Jagat media sosial kembali digegerkan dengan tayangan video seorang balita tewas kesetrum charger HP.

Dilansir dari video TikTok @shofian, memperlihatkan seorang ibu yang menangis setelah mengetahui anaknya tidak lagi bernapas. Setelah diperiksa, ternyata anak balita ini meninggal akibat tersetrum charger HP

"BALITA KESETRUM CARGER HP Hingga Meninggal Dunia. PERINGATAN KERAS BUAT ORANG TUA!" tulis caption akun tersebut dilansir, Selasa (9/11/2021).

Di video tersebut terlihat sebuah stop kontak yang hangus terbakar. Di sampingnya, terdapat charger HP dengan kondisi gosong, mengindikasikan adanya masalah dengan charger atau stop kontak. 

Sang ibu menangis sambil menggendong anak balitanya yang sudah tak bernyawa. Dirinya seakan tidak percaya bahwa anaknya sudah tidak lagi berada di dunia ini. 

Namun faktanya, balita yang diketahui bernama Arfan tersebut tewas bukan karena kesetrum charger HP melainkan kabel aliran listrik yang terkelupas, peristiwa tersebut terjadi pada 2019 silam. 

Hal itu diungkap Kapolres Indramayu AKBP M Yoris Maulana Marzuki. Selain itu, Yoris mengatakan rumah kontrakan orangtua korban dijadikan tempat produksi roti. Yoris juga menegaskan bahwa orang tua korban tercatat sebagai warga Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut