get app
inews
Aa Read Next : Bayi Hendak Dikubur Sejoli di Jatinangor Sumedang Hasil Hubungan Terlarang

Ambisi Gila Perempuan Asal Miami Ingin Berhubungan Badan dengan 1.000 Pria Sebelum Usia 30 Tahun 

Rabu, 10 November 2021 | 15:47 WIB
header img
Kazumi Squirts, wanita muda AS yang mengeklaim sudah berhubungan intim dengan 500 pria dan ingin menggenapi menjadi 1.000 sebelum usianya mencapai 30 tahun. Foto/Instagram @kasumisworld

MIAMI,iNews.id - Perempuan asal Miami Kazumi Squirts diusianya saat ini 24 tahun sudah berhubungan badan dengan 500 pria. Dia memasang target sebelum usia 30 tahun bisa menggenapi berhubungan seks dengan 1.000 pria. 

Wanita berusia 24 tahun itu, yang menghasilkan jutaan dollar di situs pembuatan konten seksi OnlyFans, mengeklaim seks adalah "misi gaya hidup"-nya.

"Sejujurnya, saya kehilangan hitungan setelah 98 atau lebih. Saya biasa menuliskan semuanya dalam daftar rahasia, dengan kode seperti bintang jika mereka benar-benar baik atau hati jika saya menumbuhkan perasaan untuk mereka," katanya.

“Saya memiliki misi hidup yang aneh untuk bercinta dengan seseorang dari setiap negara," ujarnya, seperti dikutip The Mirror, Selasa (9/11/2021).

“Tapi akhirnya saya harus menghapus daftar itu karena mantan saya menemukannya dan menjadi marah.”

Kazumi berpikir dia mencapai angka 500 pada usia 21 tahun setelah mengunjungi sejumlah pesta seks dan pesta pora. Suatu kali, dia bahkan mengaku telah tidur dengan 50 pria dalam satu malam setelah menghadiri acara kencan pertama.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut