get app
inews
Aa Read Next : Perempuan Misterius Buang Bayi di Depan Rumah Warga di Bekasi Selatan

Bayi Hendak Dikubur Sejoli di Jatinangor Sumedang Hasil Hubungan Terlarang

Rabu, 17 April 2024 | 18:23 WIB
header img
Jasad bayi perempuan yang hendak dikubur oleh sejoli MAM (21) pria dan AM (21) wanita merupakan hasil hubungan terlarang. AM hamil setelah hubungan intim di luar nikah dengan MAM. Foto: Agus

SUMEDANG, iNewsBekasi.id - Jasad bayi perempuan yang hendak dikubur oleh sejoli MAM (21) pria dan AM (21) wanita merupakan hasil hubungan terlarang. AM hamil setelah hubungan intim di luar nikah dengan MAM.

Diketahui, mayat bayi perempuan ditemukan petugas Polsek Jatinangor pada Selasa (16/4/2024) sekitar pukul 02.30 WIB di tempat kos AM di Jatinangor, Sumedang. Semula MAM dan AM hendak mengubur jasad bayi itu di semak-semak kawasan Cikeruh-Cilayung. 

"Dari informasi petugas kepolisian saat dilakukan pemeriksaan, MAM dan AM belum menikah karena belum ada persetujuan dari orang tua," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan, kronologi kejadian berawal pada Selasa 16 April 2024 sekitar pukul 02.00 WIB, anggota Polsek Jatinangor melaksanakan patroli ke kawasan Cikeruh-Cilayung dan menemukan satu motor  Honda Scoopy di tempat gelap samping jalan, namun tidak ada pengemudinya.   

Setelah dipanggil berulang kali, AM (21) perempuan, keluar dari rerumputan dalam keadaan gugup kemudian dilakukan pemeriksaan dan dicurigai, kemudian anggota Polsek berkoordinasi dengan anggota Buser Polres Sumedang meminta bantuan mengamankan AM ke Polsek Jatinangor.

"Sekitar pukul 02.45 Wib, seorang laki-laki berinisial MAM (21) keluar dari semak-semak dalam keadaan badan kotor. Kemudian dilakukan pemeriksaan di dalam tas ransel MAM berisi satu sekop plastik dan alat penggali tanah. Saat handphone (HP) MAM diperiksa, didapati chat dengan AM terkait bayi. Sehingga, MAM dan AM diamankan ke Polsek Jatinangor guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," kata Kabid Humas PoldaJabar.

Setelah dilakukan pemeriksaan, ujar Kombes Pol Jules, MAM dan AM  menggali tanah untuk menguburkan bayi yang masih disimpan di tempat kos AM di Jatinangor, Sumedang.     Setelah itu petugas kepolisian mengecek tempat kos AM dan ditemukan mayat bayi perempuan di kamar mandi yang telah dipenuhi belatung dan dimasukan kedalam keresek hitam.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut