get app
inews
Aa Read Next : Front One Budget Hotel Bekasi Rayakan Hut ke-3, Penawaran Istimewa Disiapkan

Urai Kemacetan, Dishub Bekasi Bakal Uji Coba Contraflow di Jalan Perjuangan per 23 Agustus 2022

Jum'at, 19 Agustus 2022 | 14:40 WIB
header img
Dinas Perhubungan (Dishub) akan melakukan uji coba rekayasa lalu lintas dengan mekanisme contraflow di Jalan Perjuangan, Kota Bekasi. (Foto: SINDOnews/Ilustrasi)

BEKASI, iNewsBekasi.id - Dinas Perhubungan (Dishub) akan uji coba rekayasa lalu lintas dengan mekanisme contraflow di Jalan Perjuangan, Kota Bekasi. Rekayasa lalu lintas tersebut dimaksudkan untuk mengurai kemacetan yang sering terjadi.

Kepala Bidang Lalu Lintas Dishub Kota Bekasi Teguh Indrianto mengatakan, uji coba dilakukan berdasarkan adanya masukan dari masyarakat. Sebab, di Jalan Perjuangan dari arah Selatan ke Utara kerap terjadi antrean kendaraan hingga Prima Harapan pada pagi hari.

"Atas dasar itu kemarin sebelum ada masukan dari pengguna jalan untuk contraflow atau apa gitu. Atas dasar itu, kami kemarin sudah melakukan join survei bersama dengan Polsek Bekasi Utara, juga dari unsur lantas, UPTD BMSDA, Kelurahan," kata Teguh saat dikonfirmasi Jumat (19/8/2022).

Menurut Teguh, uji coba contraflow bakal dilakukan pada Selasa (23/8/2022). Adapun rekayasa lalu lintas itu akan dilakukan pada pukul 06.00-08.00 WIB setiap harinya.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut