get app
inews
Aa
Read Next : Kongres Pemuda Indonesia DKI Jakarta Resmi Laporkan Oknum Pendeta GL ke Polda Metro Jaya

Viral Video Bule Cantik di Bali Tetap Khusyuk Sholat Sambil Gendong Anak, Banjir Pujian Netizen

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 08:10 WIB
header img
Viral Bule Cantik di Bali Tetap Khusyuk Salat Sambil Gendong Putrinya yang Masih Kecil. (Foto: YouTube TV Operator)

Bali, iNews.id - Sebuah video viral seorang bule cantik di Bali sambil menggendong putrinya yang masih kecil. Terlihat seorang bule cantik yang tetap khusyuk mengerjakan ibadah sholat di sebuah masjid di Pulau Dewata, Bali.

Sementara sang putri yang diduga masih berumur kurang dari lima tahun (balita) tidak mau lepas dari gendongan tersebut. Sang ibu yang mengenakan mukena hitam tetap melanjutsholat sambil memegangi anaknya yang menggendong di punggung.

Bahkan ketika ada ibu-ibu lain jamaah masjid tersebut ingin menggendong anak tersebut, tetapi, siapa sangka anak itu tidak mau berpaling dari ibunya. Sedangan bule cantik itu tetap melanjutkan sholat dengan khusyuk.

"Masya Allah bule cantik di Bali tunaikan sholat sambil jaga gendong anaknya. Adem banget lihatnya," tulis kanal YouTube TV Operator dalam unggahan viralnya.

Netizen yang menyaksikan video viral ini pun memberikan komentar beragam. Ada yang kagum, ada pula yang mendoakan keberkahan untuk bule cantik itu beserta keluarganya.

"Masya Allah.......benar2 pemandangan yg sangat indah dan mulia, semoga mrk sll diberkahi oleh Allah SWT, sll sehat walafiat dan tetap istiqomah sbg Muslimah yg sholehah hinggs akhir hayat kelak, aamiin yaa Robbal aalamiin," tulis akun Mad*** di kolom komentar.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut