get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia U-20 Lakukan TC di Eropa, Diikuti 34 Pemain

5 Penyerang Agresif Timnas Indonesia U-19 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, Nomor 3 Paling Seram

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 08:37 WIB
header img
5 Penyerang Agresif Timnas Indonesia U-19 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, Nomor 3 Paling Seram. (Foto: Twitter/@pssi)

Kendati begitu, Ricky Pratama punya bakat yang menjanjikan. Kelincahannya dalam berlari dan kualitas teknik menembak yang unggul diharapkan bisa membantu Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 mendatang.

3. Hokky Caraka

Hokky Caraka telah memperlihatkan kualitasnya selama memperkuat Timnas Indonesia U-19 selama Piala AFF U-19 2022. Sebab, pemain yang membela PSS Sleman itu mampu mencetak empat gol.

Hokky Caraka

Kualitas Hokky Caraka sudah diketahui ketika dia menjadi bagian dari Garuda Select yang menimba ilmu di Inggris. Tercatat, pemain kelahiran 21 Agustus 2004 itu mampu mencetak 14 gol selama program Garuda Select Jilid keempat sekaligus menjadi topskor.

Hokky Caraka memiliki keahlian dalam mencari ruang tembak, yang merupakan ciri seorang striker unggul. Menarik dinantikan bagaimana Hokky Caraka menerapkannya ketika membela Timnas U-19 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

2. Muhammad Akrom

Muhammad Akrom

Muhammad Akrom adalah nama anyar yang dipanggil Shin Tae-yong dalam skuad Timnas Indonesia U-19 kali ini. Pemain yang berposisi striker ini bermain untuk Persikab Bandung di Liga 2.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut