get app
inews
Aa Read Next : Berbagi di Bulan Ramadhan, PT Semangat Putratama Bagikan Ratusan Paket Nasi dan Takjil

Nahas, Seorang Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Tronton Usai Gagal Nyalip di Bekasi

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 20:04 WIB
header img
Ilustrasi Kecelakaan. (Foto: Dok iNews)

BEKASI, iNewsBekasi.id - Seorang pengendara motor tewas mengenaskan setelah terlibat kecelakaan dengan truk tronton. Di mana korban tewas di lokasi akibat terlindas ban belakang truk.

Kecelakaan tersebut pun terjadi di Jalan Raya Imam Bonjol, tepatnya depan PT Coca Cola, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, pada Sabtu (27/8/2022) sekira pukul 08.40 WIB.

Korban adalah AS (40) Warga Desa Cibuntu, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi. Korban mengendarai Kendaraan sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi B 3989 FDE.

Motor yang dikendarai korban terlibat kecelakaan dengan mobil truk tronton nomor polisi B 9429 FYU, yang dikemudikan DBS (44), warga Desa Mekar Jaya, Kecamatan Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi.

Kasatlantas Polres Metro Bekasi Kompol Arga Dirga Putra mengatakan, kendaraan sepeda yang dikemudikan AS melaju dari arah barat menuju arah timur berada di laju kiri.

"Setibanya di tempat kejadian pengemudi kendaraan sepeda motor tersebut mendahului truk tronton yang dikemudikan oleh DBS dari sebelah kiri," kata Kompol Arga Dirga Putra saat dikonfirmasi.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut