get app
inews
Aa Read Next : Front One Budget Hotel Bekasi Rayakan Hut ke-3, Penawaran Istimewa Disiapkan

Daftar Lima Mal Mewah di Bekasi, Salah Satunya Usung Konsep One Stop Family Entertainment!

Minggu, 04 September 2022 | 21:50 WIB
header img
Salah Satu Mal Mewah di Bekasi Adalah Summarecon Mall Bekasi. (Foto: Dok SINDOnews)

BEKASI, iNewsBekasi.id - Sebanyak lima mal mewah di Kota Bekasi bakal diulas dalam artikel ini. Keberadaan mal pun kini tak hanya menjadi tempat belanja, sebab mal juga cocok jadi destinasi wisata yang seru dengan fasilitas lengkap untuk warga Bekasi.

Posisi mal di Bekasi strategis di perbatasan timur Kota Jakarta. Terlebih Bekasi menjadi kota favorit banyak orang. Bahkan, jalannya mudah diakses kendaraan umum dan pribadi lantaran sebagian besar pusat perbelanjaan di Bekasi tidak jauh dari pintu tol.

Berikut 5 mal mewah di Kota Bekasi seperti dirangkum dari SINDOnews, Minggu (4/9/2022):

1. Grand Metropolitan Bekasi 

Grand Metropolitan Bekasi memiliki interior mewah dan modern. Mal ini tergolong baru karena didirikan pada tahun 2013. 

Mal satu ini menjadi salah satu pilihan yang tepat jika ingin menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga. Di dalam malnya ada berbagai macam tenant mulai dari supermarket, clothes and apparel, food and beverage, entertainment, dan banyak lainnya.

2. Revo Town 

Mal mewah satu ini dulu bernama Bekasi Square yang kemudian direnovasi dengan tampilan yang berbeda dan terlihat lebih mewah juga fresh. Mal ini juga memiliki tenant bervariasi sebagai lantai pertama dari entertainment center. 

Jika anda ingin berlibur dengan suasana mal yang berbeda, Revo Town adalah pilihan tepat. Ada wahana bemain salju yang harganya terjangkau yaitu Snow World International di mana para pengunjung akan merasakan salju buatan yang seperti nyata

3. Summarecon Mall Bekasi 

Summarecon Mall Bekasi terbilang masih baru dan lokasinya berada di kawasan hunian elite Bekasi, apartemen The Spring Lake Summarecon. 

Mal ini resmi pada tahun 2013 yang saat ini menjadi tempat perbelanjaan kesukaan bagi warga Bekasi. Di mal ini juga ada 220 gerai ternama, mulai dari produk fashion hingga kebutuhan rumah tangga. 

Mal ini menjadi rekomendasi terbaik yang bisa dipilih sebagai destinasi belanja bersama keluarga karena memiliki konsep “your family mart”.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut