Logo Network
Network

Gelar Kompetisi Mobile Legend, Restu Hapsari: TMP Rangkul Generasi Milenial

Sucipto
.
Senin, 12 September 2022 | 10:36 WIB
Gelar Kompetisi Mobile Legend, Restu Hapsari: TMP Rangkul Generasi Milenial
DPC Taruna Merah Putih (TMP) Kota Bekasi menyelenggarakan Mobile Legend Competition 2022 di Gedung Graha Girsang, Kota Bekasi. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - DPC Taruna Merah Putih (TMP) Kota Bekasi menggelar Mobile Legend Competition 2022 di Gedung Graha Girsang, Kota Bekasi. Sebanyak 200 peserta mengikuti event yang digelar TMP berkolaborasi dengan Esport Bekasi, Forum Mahasiswa Bekasi (Formasi).

Ketua panitia Samuel Sitompul menuturkan, agenda ini bertujuan guna merangkul para generasi milenial lewat cabang olahraga baru tersebut dan bahkan bisa menjadi pekerjaan sampingan bagi para gamers.

Rencananya dari event ini DPC TMP Kota Bekasi akan membentuk Club Esport Mobile Legend sebagai ajang pembinaan menjadi ProPlayer. 

"Generasi milenial menjadi teman-teman perjuangan TMP dan sekaligus menjadi sarana menggalang anak-anak muda di Kota Bekasi," kata Samuel pada Minggu, 11 September 2022.

Ketua DPC TMP Kota Bekasi, Rinto Khristiadi menyampaikan, acara ini adalah ajang TMP berkontribusi aktif sebagai sayap partai PDI Perjuangan. "TMP melalui kegiatan-kegiatan yang menarik dan cocok bagi anak-anak muda menjadi komitmen kami membantu memenangkan PDI Perjuangan," ujar Rinto.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Ahmad Faisyal Hermawan menuturkan, kegiatan ini mendekatkan partai dengan generasi milenial. Faisyal juga berpesan agar TMP dapat semakin kuat dan membangun sinergisitas kepada sayap partai lainnya yang ada di Kota Bekasi.

"Sinergi dan gotong-royong semua sayap partai, termasuk TMP akan bermanfaat membantu membesarkan PDI Perjuangan dengan menggalang anak-anak muda," ujar Faisyal. 

Sementara itu, Sekjen DPP TMP Restu Hapsari dalam sambutannya memberikan apresiasi atas kerja-kerja organisasi yang diselenggarakan oleh DPC TMP Kota Bekasi. Hal ini dapat mendorong TMP menjadi garda terdepan dalam merangkul para kelompok milenial.

"Berjuang dengan gembira menjadi tagline TMP sehingga para kader dapat memberikan manfaat kepada partai, masyarakat, bangsa dan negara. Generasi muda tidak boleh cuek, harus selalu peduli dengan lingkungan sekitar dan mencintai tanah air kita Indonesia," tegas Restu.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini