get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Akan Pertahankan The Winning Team saat Hadapi Australia

Lupakan Persib Bandung Sesaat, Marc Klok Ingin Fokus Bela Timnas Indonesia

Minggu, 18 September 2022 | 04:36 WIB
header img
Lupakan Persib Bandung Sesaat, Marc Klok Ingin Fokus Bela Timnas Indonesia. (Foto: Reuters)

BANDUNG, iNewsBekasi.id - Punggawa klub Persib Bandung, Marc Klok menjadi salah satu dari 23 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk membela Timnas Indonesia di FIFA matchday pada September 2022.

Marck yang tak ingin mengecewakan kepercayaan itu, Ian pun akan melupakan sesaat klubnya yaitu Persib Bandung dan fokus mempersiapkan diri untuk Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia akan menghadapi Curacao dalam FIFA matchday. Laga melawan Curacao akan berlangsung dua kali di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada 24 September dan Stadion Pakansari pada 27 September 2022.

Marc bertekad memberikan kontribusi maksimal untuk Timnas Indonesia. Pasalnya, dirinya sangat meyambut antusias atas pemanggilan itu.
 

"Saya lihat dan fokus dulu ke timnas saja, baru selesai dua match di timnas baru fokus untuk Persib. Karena sekarang itu negara panggil. Jadi, kami pasti harus siap dulu untuk itu," ucap Marc dilansir dari Simamaung, pada Minggu (18/9/2022).

Mantan pemain Persija Jakarta itu mengatakan sudah tidak sabar untuk melakukan serangkaian persiapan bersama pelatih Shin Tae-yong. Untuk itu, dirinya akan menikmati setiap latihan dan laga bersama Timnas Indonesia.

"Hari Senin kami kumpul di Bandung. Saya lihat ke depan untuk main di negara ini lagi. Sangat senang main untuk timnas," sambung Marc.

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut