Logo Network
Network

Diajak Berhubungan Seks dengan Tetangga, Mahasiswi Cantik Ini Murka

Muhaimin
.
Rabu, 24 November 2021 | 12:55 WIB
Diajak Berhubungan Seks dengan Tetangga, Mahasiswi Cantik Ini Murka
Diajak berhubungan seks oleh tetangga membuat mahasiswi perawat cantik di Inggris Eleanor Maddison merasa risih. Foto/via news.com.au

“Itu tidak sering terjadi. Hanya ketika saya memberi tahu teman-teman tentang apa yang terjadi pada saya, satu atau dua paket memperhatikan bahwa mereka juga memiliki ponsel mereka," sambung Eleanor.

“Tetapi sesuatu yang sangat kecil–detail ekstra itu–dapat memiliki dampak yang sangat besar. Rasanya seperti pelanggaran privasi, dan itu tidak perlu.”

Bulan lalu, Khan muncul di pengadilan hakim Tameside, di Manchester, di mana dia dihukum karena pelecehan dan mengirim pesan komunikasi jahat.

Dia diberikan perintah layanan komunitas 12 bulan, perintah penahanan 12 bulan, rehabilitasi 20 hari, 240 jam kerja yang tidak dibayar dan diperintahkan untuk membayar biaya USD927.

"Saya bertanya-tanya apa yang akan terjadi setelah perintah penahanan berakhir, tetapi saya hanya melanjutkan hidup," kata Eleanor.

“Mengambil nomor dari parsel adalah langkah positif untuk menjaga wanita tetap aman. Saya tidak ingin orang lain memiliki untuk menjalani apa yang saya lakukan.”

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2 3 4 5
Bagikan Artikel Ini