Heboh, Seorang Pemuda di Duren Sawit Jaktim Bawa Buaya saat Tawuran

Muhammad Farhan
.
Rabu, 21 September 2022 | 10:52 WIB
Pemuda Bawa Buaya saat Tawuran di Duren Sawit Jakarta Timur. (Foto: MPI/Muhammad Farhan)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Jika pelaku tawuran pada umumnya menenteng celurit untuk mempersenjatai diri, tetapi berbeda dengan pelaku tawuran ini yang membawa buaya. Aksi ini pun terjadi di Duren Sawit, Jakarta Timur pada Minggu (18/9/2022).

Remaja pelaku tawuran tersebut pun menggendong buaya saat tawuran. Hal ini lantas bikin pelaku tawuran lain dan warga sekitar ketakutan.

Menurut Pengurus RW 09, Khodir menyampaikan aksi tawuran tersebut terjadi pada Minggu 18 September 2022 sekira pukul 12.14 WIB. Khodir mengamini bahwa salah satu pelaku tawuran benar-benar membawa buaya di saat rekannya yang lain membawa senjata tajam.

"Mereka bukan warga sini rata-rata, (warga kawasan) tanah 80 sama di Pondok Bambu, campur. Tapi mereka ngakunya sudah tidak sekolah," kata Khodir kepada wartawan, Senin (19/9/2022).

Khodir menyampaikan ia pun tidak memahami apa maksud dari remaja yang membawa buaya sepanjang satu meter lebih tersebut. Kendati demikian, ia menyampaikan saat diamankan oleh warganya, remaja tersebut tetap mendekap erat buaya yang ditengarai merupakan peliharaannya.

"Si remaja itu kelihatan sayang banget dengan buayanya. Dia bahkan sempat mengelus tubuh Buaya dan terus mendekapnya hingga sampai dibawa ke Mapolsek Duren Sawit," terang Khodir.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini