Ini Biodata dan Profil Adam Levine, Vokalis Maroon 5 yang Dirumorkan Selingkuh dengan Summer Stroh

Fauzan Ruby Mahdivikia
.
Rabu, 21 September 2022 | 18:04 WIB
Biodata dan Profil Adam Levine. (Foto: Fox News)

Pria kelahiran Los Angeles ini mengawali karier musiknya Bersama Kara’s Flowers, Band yang eksis di Los Angeles pada 1994. Grup band yang terdiri dari empat personel itu beranggotakan Jesse Carmichael, Mickey Madden, Ryan Dusick, dan Adam Levine sendiri.

Setelah tiga tahun terbentuk, pada 1997 Kara’s merilis album pertama mereka yang bertajuk, “The Fourth World”. Namun, satu tahun kemudian perusahaan rekaman mereka, Reprise Records, tidak bersedia untuk memperpanjang kontrak karena menganggap penjualan dari album tersebut dinilai gagal memenuhi harapan. 

Pada 2001, Levine bersama Jesse kembali bertemu dengan Mickey dan Ryan, serta mengajak mantan gitaris Square, James Valentine untuk kembali membentuk grup band dengan nama Maroon 5

Levine kala itu juga bekerja sebagai asisten penulis dalam acara televisi Judging Amy. Meski demikian, dia tetap menyempatkan untuk menggarap lagu tentang mantan kekasihnya, Jane. Yang dimana menjadi bagian dalam album pertama mereka, sebagai Maroon 5, yang berjudul “Songs About Jane” (2002).

Maroon 5 saat ini juga sudah merilis beberapa album diantaranya 'It Won’t Be Soon Before Long,' 'Hand All Over,' dan 'Overexposed.'

Itulah biodata dan profil Adam Levine sebagai musisi yang dirangkum iNewsBekasi.id dari Celebrities.id.

Editor : Eka Dian Syahputra
Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini