get app
inews
Aa Read Next : Sederet Drama Korea dengan Konflik Berat di 2023, Nomor 3 Dibintangi Kim Tae Ri

Kim Tae Ri Comeback Bintangi Drama, Simak Sinopsis dan Jadwal Tayang Demon di Sini

Kamis, 22 September 2022 | 16:49 WIB
header img
Kim Tae Ri Comeback Bintangi Drama Terbaru SBS, yakni Demon. (Foto: ELLE)

SEOUL, iNewsBekasi.id - Aktris Kim Tae Ri dilaporkan bakal kembali membintangi drama terbaru SBS, yakni Demon. Tentu hal ini menjadi kabar bagus bagi fans Kdrama terutama penggemar sang aktris.

Drama ini pun merupakan karya penulis skenario Kim Eun Hee yang dikenal lewat karyanya di drama serial Kingdom dan Signal. 

Sinopsis Demon mengisahkan tentang seorang perempuan yang dirasuki roh jahat dan pria yang dapat menengok keberadaan roh jahat dalam tubuh manusia. Kim akan beradu akting dengan Oh Jung Se dan Hong Kyung dalam drama ini. 

Melansir Soompi, Kamis (22/9/2022), Kim Tae Ri akan berperan sebagai Goo San Young, perempuan yang selalu gagal ujian calon pegawai negeri sipil. Namun dia tak menyerah dan selalu mempersiapkan diri untuk ujian selanjutnya sambil kerja paruh waktu. 

Saat sang ayah meninggal dunia, Goo San Young mendapat benda peninggalan yang harus melihat kematian-kematian misterius yang terjadi di sekitarnya. Tak hanya itu, dia menyadari dirinya perlahan mulai berubah. 

Oh Jung Se berperan sebagai profesor Yeom Hae Sang yang berasal dari keluarga kaya. Dia memiliki telinga dan mata tak biasa karena bisa melihat roh halus. Kemampuan itu pula yang membuatnya tak sengaja mengenal Goo San Young.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut