get app
inews
Aa Read Next : Sepanjang 2023 MSG Life Bayar Klaim Kesehatan dan Meninggal Dunia Tembus Rp608 Miliar

Obat Kanker, Dokter Ini Ajak Pasien Hubungan Seks Sebagai Penyembuh

Kamis, 25 November 2021 | 14:06 WIB
header img
Obat kanker yang ditawarkan seorang dokter di Italia Giovanni Miniello (60) membuat geger. Dokter yang terkenal dengan julukan “Dr Magic Flute" tersebut mengajak pasiennya  berhubungan seks untuk menyembuhkan kanker. Foto/Newsflash

ROMA,iNews.id - Obat kanker yang ditawarkan seorang dokter di Italia Giovanni Miniello (60) membuat geger. Dokter yang terkenal dengan julukan “Dr Magic Flute" tersebut mengajak pasiennya  berhubungan seks untuk menyembuhkan kanker

Aksi cabul dokter ini diungkap jurnalis yang curiga sang dokter melakukan penipuan. Dokter Giovanni Miniello, seorang ginekolog di selatan kota Bari, mengatakan kepada pasien wanita berusia 33 tahun bahwa dia terlihat mengidap human papillomavirus (HPV)—virus menular seksual yang dapat menyebabkan kanker—, meskipun tes pap smear menunjukkan negatif.

“Saya telah menyelamatkan banyak wanita dari kanker. Semua orang yang saya hubungi negatif setelah itu," katanya kepada pasien tersebut.

Tetapi pasien wanita itu—yang diidentifikasi sebagai Anna Maria— memutuskan untuk menghubungi surat kabar Italia; La Repubblica, menuduh bahwa Miniello telah menyentuh payudaranya secara tidak pantas. 

Menurut Maria, dokter itu mengatakan kepadanya bahwa dia menyukai wanita dengan payudara kecil.

Maria kemudian terkejut bahwa dokter itu menawarkan diri berhubungan seks dengannya ketika dia bertanya tentang hasil tes pap smear-nya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut