Logo Network
Network

Ayah Vanessa Angel Sibuk Rebutan Warisan, Nikita Mirzani: Kerja deh, Jangan Ngurusin Warisan

Dewi Aspara, Jurnalis
.
Sabtu, 27 November 2021 | 05:30 WIB
Ayah Vanessa Angel Sibuk Rebutan Warisan, Nikita Mirzani: Kerja deh, Jangan Ngurusin Warisan
Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

AKTRIS Nikita Mirzani ikut mengomentari kisruhnya perebutan harta warisan Vanessa Angel. Dia berharap, keluarga almarhumah bisa legawa dan mengutamakan yang terbaik untuk sang cucu, Gala Sky.  

“Sekarang orang tua Vanessa sedang berebut harta. Menurut aku, ini kan belum 40 hari kuburannya juga masih merah. Sewajarnya, jangan dulu deh ngomongin masalah harta,” tuturnya saat live Instagram bersama Fitri Salhuteru. 

Nikita Mirzani tak habis pikir bagaimana Doddy Sudrajat bersikeras meminta pembagian barang peninggalan Vanessa dengan alasan akan dihibahkan kepada sang adik, Mayang. 

“Menurut aku, adik Vanessa ya tanggung jawab bapaknya lah, bukan almarhumah. Apalagi Vanessa itu kan sudah berkeluarga. Jadi apapun yang ditinggalkan almarhumah ya sepenuhnya untuk Gala,” ujarnya. 

Selain itu, Nikita Mirzani menilai, harta dan barang peninggalan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tentu tak sebanyak yang dipikirkan publik. Berbagai masalah hukum yang sempat menderanya membuat karier mendiang sempat mandek.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.