Logo Network
Network

Intip Sumber Kekayaan Bunda Corla, Mantan Model yang Viral di IG hingga Livenya Ditonton Artis

Ratu Syra Quirinno
.
Rabu, 26 Oktober 2022 | 07:00 WIB
Intip Sumber Kekayaan Bunda Corla, Mantan Model yang Viral di IG hingga Livenya Ditonton Artis
Sumber Kekayaan Bunda Corla. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Sumber kekayaan Bunda Corla membuat netizen penasaran. Dia pun kini tengah jadi sorotan lantaran gaya bicaranya yang ceplas ceplos dan dianggap menghibur.

Sahabat almarhum Olga Syahputra yang tinggal di Jerman ini dahulu ternyata sempat berkecimpung di dunia entertain Indonesia dengan menjadi model serta artis figuran.

Sumber Kekayaan Bunda Corla

Di Jerman, Bunda Corla bekerja di salah satu restoran cepat saji. Penghasilannya dari pekerjaan tersebut, yakni senilai EUR 1600 atau sekitar Rp24,6 juta. Karena aksinya yang suka ngomel-ngomel dan dianggap lucu di siaran langsung sosial media, beberapa artis memberikan tantangan dengan hadiah uang ratusan juta.

Penonton live bunda Corla begitu banyak sehingga Nikita Mirzani pun memberi tantangan. Tantangannya yaitu, jika penonton live Bunda Corla mencapai 350 ribu penonton, dia akan memberikan uang Rp100 juta kepada Bunda Corla. Bunda Corla pun berhasil mendapatkan penonton mencapai angka tersebut dan Nikita memberikan uang Rp100 juta kepada Bunda Corla.

Selain itu seleb TikTok Maharani Kemala juga menantang Bunda Corla untuk berjoget lagu BLACKPINK hingga selesai. Bunda Corla pun berhasil menyelesaikan tantangan tersebut dan mendapatkan Rp100 juta dari Maharani Kemala.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini