get app
inews
Aa Read Next : Nikita Mirzani Sempat Sawer Rp100 Juta untuk Bunda Corla Sebelum Ditahan

Tepis Isu Transgender hingga Jadi Perdebatan, Bunda Corla Tunjukkan Paspor!

Minggu, 05 Februari 2023 | 07:00 WIB
header img
Bunda Corla. Foto: IG Bunda Corla

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Bunda Corla selalu menyita perhatian warganet saat melakukan apapun. Baru-baru ini identitas Bunda Corla yang membuat warganet pun akhirnya terkuak.

Hal itu berawal dari live Instagramnya, saat Bunda Corla sibuk merekam ponselnya ke arah tas yang dibawanya. Dia terlihat sibuk mencari-cari paspornya.

"Udah ya, udah..mana paspor Bunda," ujar Bunda Corla, seperti dilansir dari Okezone, Minggu (5/2/2023).

Lalu terbuka lembaran yang berisi potret Bunda Corla dengan identitas dirinya. Tampak nama yang terpampang yaitu Pricillia Corla dan negara asalnya dari Indonesia.

Video live Instagram ini diunggah ulang oleh akun TikTok @faizal_jh. Kemunculan nama asli itu dinilai netizen mampu membungkam ucapan publik figur lain yang menuding Bunda Corla adalah transgender.

Dalam video TikTok tersebut, pemilik akun terlihat mencoret beberapa bagian di identitas Bunda Corla. Namun beberapa netizen yang langsung menyaksikan siaran langsungnya, mengklaim bahwa identitas sang selebgram yang tercantum adalah perempuan.

"Ikutin selalu live bunda, waktu bunda live, paspor bunda terlihat semua isinya, dan bunda asli perempuan," ujar netizen

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut