Logo Network
Network

Ini Sederet Artis yang Memberikan Uang ke Bunda Corla, Ada Putra Siregar hingga Nikita Mirzani

Ratih Ika Wijayanti
.
Rabu, 26 Oktober 2022 | 09:00 WIB
Ini Sederet Artis yang Memberikan Uang ke Bunda Corla, Ada Putra Siregar hingga Nikita Mirzani
Bunda Corla, (Foto: celebrities.id/Instagram @bunda_corla)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Terdapat sederet artis yang memberikan uang ke Bunda Corla. Seperti diketahui, Bunda Corla kini sedang viral sampai beberapa artis memberinya uang ratusan juta rupiah.

Wanita yang punya gaya bicara ceplas ceplos dan suka marah-marah saat live ini tak hanya dikenal di kalangan netizen tapi juga banyak public figur yang tertarik menonton live-nya. Dia pun kerap membagikan kesehariannya sebagai pegawai di sebuah restoran cepat saji di Jerman.

Bunda Corla sendiri adalah orang asli Indonesia yang saat ini pindah ke Hamburg, Jerman sejak 1999. Gayanya yang unik membuat banyak orang suka menonton live TikToknya.

Lalu, siapa saja artis yang memberikan uang ke Bunda Corla? Berikut inormasinya yang iNewsBekasi.id himpun dari IDXChannel.

Artis yang Memberikan Uang ke Bunda Corla

Beberapa artis yang diketahui memberikan uang ke Bunda Corla hingga ratusan juta rupiah antara lain sebagai berikut.

1. Maharani Kemala

Publik figur yang turut memberikan tantangan kepada Bunda Corla dan menghadiahkan uang ke seleb TikTok ini adalah Maharani Kemala. Ia menantang Bunda Corla untuk berjoget lagu BLACKPINK hingga selesai. Bunda Corla pun berhasil menyelesaikan tantangan tersebut dan mendapatkan Rp100 juta dari Maharani Kemala.

2. Nikita Mirzani

Salah satu artis yang memberikan uang ratusan juta rupiah ke Bunda Corla adalah Nikita Mirzani. Nikita memberi tantangan ke Bunda Corla yakni jika penonton live Bunda Corla mencapai 350 ribu penonton, ia akan memberikan uang Rp100 juta kepada Bunda Corla. Rupanya, Bunda Corla pun berhasil mendapatkan penonton mencapai angka tersebut bahkan lebih. Uang Rp100 juta pun diberikan kepada Bunda Corla.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini