Logo Network
Network

Mutilasi Potongan Sepasang kaki Serta Lengan Bagian Kiri Ditemukan di Perbatasan Bekasi-Karawang

Abdullah M Surjaya
.
Sabtu, 27 November 2021 | 13:31 WIB
Mutilasi Potongan Sepasang kaki Serta Lengan Bagian Kiri Ditemukan di Perbatasan Bekasi-Karawang
Mutilasi potongan sepasang kaki serta lengan bagian kiri tepat di pergelangan ditemukan di kawasan perbatasan antara Bekasi dengan Karawang. (Foto:Dok/Ist)

BEKASI,iNews.id - Mutilasi potongan sepasang kaki serta lengan bagian kiri  tepat di pergelangan ditemukan di kawasan perbatasan antara Bekasi dengan Karawang persisnya di   di Jalan Raya Pantura, Kampung Kedunggede, Desa Kedungwaringin, Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi , Sabtu (27/11/2021).

Kanit Reskrim Polsek Kedungwaringin Iptu Edward Daniel mengatakan, penemuan potongan tubuh korban mutilasi itu ditemukan pada pukul 05.00 WIB. Potongan tubuh tersebut ditemukan seorang pengendara motor yang melintas di lokasi kejadian.

"Ditemukan dalam kondisi dibungkus plastik serta dilapisi baju bewarna hijau dan diikat tali," kata Edward saat dikonfirmasi MPI  pada Sabtu (27/11/2021). Baca: Polisi Ciduk Pelaku Pelecehan Al Quran di Bekasi

Menurut dia, potongan tubuh yang ditemukan yakni sepasang kaki serta lengan bagian kiri yang dipotong tepat di pergelangannya.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini