get app
inews
Aa Read Next : Dokter Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Istri Pasien, Ahmad Sahroni Minta Pelaku Dihukum Berat

Kekerasan Seks di Militer Amerika Serikat Tidak Terkontrol

Minggu, 28 November 2021 | 09:31 WIB
header img
Ilustrasi The Politics of Survival Tara Reade. Foto/rt.com

WASHINGTON,iNews.id - Kekerasan seksual di lingkungan militer Amerika Serikat diketahui tidak terkontrol. Hal ini terungkap dalam episode terbaru 'The Politics of Survival,' Tara Reade berbicara dengan seorang wanita yang bekerja di dalam militer Amerika Serikat (AS) dan memiliki pengetahuan mendalam tentang berbagai kasus kekerasan seksual yang menghebohkan, yang ingin ia publikasikan.

“Pelanggaran hukum federal terjadi dan saya selalu disuruh tutup mulut,” ungkap Amy Braley-Franck, mantan Manajer Program Serangan Seksual di militer AS mengatakan kepada Reade dalam wawancara yang dirilis pada Jumat (26/11/2021).

Braley-Franck bekerja di seluruh AS dan Eropa, serta di Afrika Selatan, dengan tuduhan mengurus tanggapan tentara terhadap serangan dan pelecehan seksual. Dia mengatakan apa yang dia lihat adalah "tidak terduga."

“Meluasnya kekerasan seksual di militer di luar kendali dan 80% dari mereka yang melaporkan diserang atau dilecehkan secara seksual menderita semacam pembalasan balasan,” papar Braley-Franck.

Dia mengutip beberapa statistik yang mengkhawatirkan, mengatakan bahwa satu dari empat wanita dan satu dari lima pria di militer akan diserang secara seksual.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut