get app
inews
Aa Read Next : Viral Polwan Cantik Bripda Ninda, Parasnya Mirip Artis Korea

Viral Hot Dog dengan Ukuran Satu Meter Ada di Bekasi, Yuk Cicipi!

Selasa, 04 Oktober 2022 | 15:58 WIB
header img
Ilustrasi Hot Dog. (Foto: Pixabay)

BEKASI, iNewsBekasi.id - Hot Dog, makanan asal Amerika satu ini bukanlah menjadi santapan baru di Indonesia. Akan tetapi, jika Anda bosan mencicipi hot dog dengan ukuran yang itu-itu saja, tak ada salahnya untuk mencoba hot dog ukuran satu meter.

Ini pun bisa Anda temukan di Pasar Senggol, Bekasi, Jawa Barat. Jika dilihat, isinya tidak berbeda dengan hotdog pada umumnya, yakni daging sosis, selada hingga tomat.

Di bagian atasnya diberikan topping tambahan seperti kentang goreng, tumisan daging cincang dan disiram pakai saus cabai dan mayones.

"Nemu Hot Dog Sekte Baru! Apa-apaan lagi ini masa gua nemu hotdog panjangnya satu meter woyyy! Sampai mau makannya aja bingung. Sampe dipegangin sama abangnya, tapi seriusan sih ini rasanya enak banget," tulis keterangan dalam video, yang diunggah di akun Instagram @jajanbeken, Senin (3/10/2022).

Sebagai variasi lain, ada menu hotdog ukuran 15 cm. Uniknya divarian tersebut, disajikan tumisan daging cincang yang begitu melimpah.

Saking viralnya, unggahan video tersebut pun menuai respons dari netizen. Tidak sedikit dari mereka yang takjub melihat hotdog ukuran satu meter.

"Wow, panjang bueneerrr," tulis @eati**.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut