get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Akan Pertahankan The Winning Team saat Hadapi Australia

Timnas Indonesia U-20 Lakukan TC di Eropa, Diikuti 34 Pemain

Rabu, 12 Oktober 2022 | 04:25 WIB
header img
Timnas Indonesia U-20 Lakukan TC di Eropa, Diikuti 34 Pemain. (Foto: PSSI)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - 34 pemain Timnas Indonesia U-20 yang dibawa Shin Tae-yong untuk TC di Eropa akan dibahas dalam artikel ini. Dari jumlah tersebut, terdapat nama tersohor seperti Marselino Ferdinan hingga Ronaldo Kwateh.

Seperti diketahui sebelumnya, Timnas Indonesia U-20 akan menghadapi dua turnamen besar pada 2023 mendatang. Dua turnamen tersebut yaitu Piala Asia U-20 2023 dan Piala Dunia U-20 2023.

TC Timnas Indonesia U-20

Sebab demikian, pelatih Indonesia, Shin Tae-yong memanggil 34 pemain untuk melakukan pemusatan latihan (TC) sebagai persiapan dalam menatap dua turnamen tersebut. Nantinya, ke-34 punggawa itu akan digenjot latihan oleh Shin Tae-yong di Turki dan Spanyol.

Adapun untuk saat ini, skuad Garuda Nusantara -julukan Timnas Indonesia U-20- akan menjalani latihan terlebih dahulu di Jakarta. Keberangkatan mereka ke Eropa masih menunggu rampungnya visa. Namun, secara keseluruhan TC digelar mulai 8 Oktober hingga 4 Desember 2022.

Sementara itu, Shin Tae-yong mengatakan bahwa selain menjalani TC, para pemain juga akan melakoni sejumlah laga uji coba di Turki dan Spanyol. Pelatih asal Korea Selatan itu pun menekankan agar Marselino Ferdinan dkk bisa bekerja keras dan taat dalam mematuhi semua materi saat TC.

"Setelah lolos ke Piala AFC U-20 2023, tim U-20 Indonesia kami programkan untuk menjalani pemusatan latihan di Turki dan Spanyol. Pemain harus terus kerja keras, disiplin, fokus dan meningkatkan kemampuannya," papar Shin Tae-yong, dilansir dari laman resmi PSSI, Selasa (11/10/2022).

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut