get app
inews
Aa Read Next : Sepanjang 2023, Kabupaten Bekasi Bangun Sarana Olahraga di 376 Titik

Cara Mengencangkan dan Perbesar Payudara, Lakukan 5 Jenis Olahraga Berikut

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 14:46 WIB
header img
Cara Mengencangkan dan Perbesar Payudara, Lakukan 5 Jenis Olahraga Berikut. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Olahraga adalah jenis kegiatan yang sangat populer di dunia termasuk Indonesia. Selain menyehatkan tubuh, dengan berolahraga juga bisa mengencangkan dan memperbesar ukuran payudara pada wanita. 

Bentuk tubuh sangat mempengaruhi rasa percaya diri seseorang. Tubuh ideal bak gitar Spanyol menjadi dambaan para wanita. Tak hanya pinggang langsing tetapi juga payudara besar dan kencang.

Ada berbagai gerakan olahraga yang dapat membantu memperbesar payudara. Dengan begitu para wanita bisa mendapatkan rasa kepercayaan dirinya kembali.

5 Olahraga yang Bisa Memperbesar Ukuran Payudara

5. Angkat beban
Angkat beban efektif untuk membantu mengencangkan otot payudara. Tahan berat sebanyak 2 kilo pada masing-masing lengan Anda dengan posisi duduk pada kursi, lalu biarkan lengan Anda untuk menggantung di sisi tubuh dengan punggung lurus, lalu angkat beban ke arah luar sampai lengan sejajar dengan garis bahu Anda. Tahan selama hitungan lima detik kemudian kembali ke posisi awal, lalu lakukan tiga set dari lima repetisi setiap hari.

4. Push Up
Push Up tak hanya mengencangkan otot-otot lengan, tetapi juga mengencangkan otot dada. Gerakan ini tergolong sederhana tetapi memiliki manfaat yang besar dalam membentuk tubuh. Push up harus dilakukan secara rutin supaya mendapatkan hasil maksimal

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut