get app
inews
Aa Read Next : Mulai Pulih, Lady Nayoan Bersyukur Dirinya Bisa Selamat dari Maut: Semua Ini Mukjizat Tuhan

Tak Harus Putih, Ini Sederet Artis Cantik Indonesia Punya Kulit Gelap Sawo Matang

Rabu, 19 Oktober 2022 | 22:03 WIB
header img
Artis Cantik Indonesia Punya Kulit Gelap Sawo Matang. (Foto: iNewsBekasi.id/Instagram)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Daftar artis cantik Indonesia punya kulit gelap sawo matang, membuat mereka terkesan eksotis dan mempesona. Tak hanya putih, setiap wanita cantik apapun warna kulitnya. Layaknya artis cantik yang punya kulit gelap sawo matang ini.

Selain cantik dari luar, mereka pun berbakat. Di mana hal itu terbukti dai kiprah para artis cantik tersebut di dunia hiburan. Masing-masing dari mereka mempunyai prestaasi membanggakan di bidangnya.

Lalu, siapa saja artis cantik Indonesia berkulit gelap sawo matang yang eksotis dan mempesona? Berikut informasinya.

Artis Cantik Indonesia Punya Kulit Gelap Sawo Matang

1. Tara Basro

Artis cantik punya kulit gelap sawo matang di urutan pertama ialah Tara Basro yang kiprahnya di dunia film sudah tak perlu diragukan lagi. Selama berkarier di industri hiburan, Tara telah bermain di sejumlah film hits seperti A Copy of My Mind, Pengabdi Setan, Gundala, hingga Perempuan Tanah Jahanam. Tentu dari beragam filmnya, Tara Basro kerap meraih penghargaan. Salah satunya Pemeran Utama Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia (FFI). 

2. Marion Jola

Artis cantik punya kulit gelap sawo matang di urutan pertama adalah Marion Jola. Perempuan keturunan Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) ini juga merupakan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol. 

Sebagai penyanyi, Marion Jola telah banyak menelurkan karya-karya musik, baik berupa single maupun album. Dia bahkan berhasil menyabet sejumlah penghargaan di ajang bergengsi seperti Anugerah Musik Indonesia, Dahsyatnya Awards 2019, Billboard Indonesia Music Awards, hingga Mnet Asian Music Awards.

3. Prisia Nasution

Siapa yang tak kenal dengan Prisia Nasution? Sebagai aktris, kiprahnya sudah tak diragukan lagi. Selain cantik, dia banyak membintangi film Tanah Air dan memperoleh berbagai penghargaan dari sana. Beberapa prestasi sempat diraihnya antara lain Pemeran Utama Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia (FFI), Pemeran Utama Wanita Terpuji Film Bioskop di Festival Film Bandung. Prisia bahkan sempat masuk nominasi Best Actress di Asia-Pacific Film Festival.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut