Logo Network
Network

Baru Dua Minggu Beroperasi, Rumah Makan di Bekasi Dijarah Maling hingga Barang-barang Ludes

Jonathan Simanjuntak, MNC Portal
.
Jum'at, 21 Oktober 2022 | 14:32 WIB
Baru Dua Minggu Beroperasi, Rumah Makan di Bekasi Dijarah Maling hingga Barang-barang Ludes
Ilustrasi Maling. (Foto: Istimewa)

BEKASI, iNewsBekasi.id - Barua dua pekan beroperasi, Rumah Makan Dapur Jen di Jalan Perjuangan, Kelurahan Margamulya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi dijarah maling sampai barang-barangnya ludes. 

Sang pemilik, Sheila menuturkan baru mengetahui tempat usahanya jadi sasaran aksi maling pada Rabu 19 Oktober 2022 lalu. Kala itu, Sheila hendak membuka kembali tokonya setelah libur pada hari sebelumnya yaitu hari Selasa 18 Oktober 2022.

“Terakhir toko buka tanggal 17 Oktober 2022, rencana buka kembali tanggal 19 Oktober, tapi saat sampai di lokasi, keadaan ruko sudah tidak ada gembok meski rukonya masih tertutup,” ucap Sheila, Kamis (20/10/2022).

Curiga dengan keadaan tersebut, Sheila langsung mengecek isi dalam ruko. Nahasnya, saat dilihat keadaan di dalan ruko, barang-barang yang berada di dalam sudah ludes digasak maling.

“Isi toko seperti magic com, freezer beserta bahan makanan yang penuh isinya, beras, kipas, piring, tempat sambal stainless,gas, bahan makanan lainnya seperti gula teh dan lain-lain alat alat untuk keperluan masak hilang ludes,” jelas dia.

Sheila sempat menanyakan kepada tukang bangunan yang berada di dekat sana. Kepada Sheila, tukang bangunan mengaku masih melihat ruko dalam keadaan tergembok hingga Selasa 18 Oktober 2022 malam.

“Jadi kemungkinan maling beraksi di atas jam 12 malam atau Rabu dinihari,” ucap dia.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini