get app
inews
Aa Read Next : Ini Asal-usul Swallow dan Sosok di Baliknya, Sandal Jepit Sejuta Umat

Kisah Sukses Wanita 37 Tahun, Hasilkan Ratusan Juta per Bulan dari Passive Income Usai Dipecat

Minggu, 23 Oktober 2022 | 18:12 WIB
header img
Jannese Torres sukses hasilkan passive income ratusan juta per bulan usai dipecat. (Foto: Shoutoutmiami.com)

FLORIDA, iNewsBekasi.id - Kisah Sukses Wanita 37 Tahun, Hasilkan Ratusan Juta per Bulan dari Passive Income Usai Dipecat akan dibahas dalam artikel ini.

Wanita tersebut bernama Jannese Torres. Dia dipecat dari pekerjaannya sebagai teknisi. Akan tetapi, kini Torres berhasil menghasilkan ratusan juta per bulan dari passive income.

Sebelumnya, wanita berusia 37 tahun tersebut berprofesi sebagai teknisi di salah satu perusahaan pada 2013 dan menghasilkan 80.000 dolar AS atau sekitar Rp1,24 miliar setahun. Namun lantaran bosan dengan pekerjaannya, dia memulai blog kuliner dengan nama Delish D'Lites.
 
Sayangnya, tidak lama dia justru diberhantikan dari pekerjaannya. Saat itu, dia merasa terpuruk, namun ternyata itu adalah awal dari kesuksesannya. Kini dia memiliki banyak aliran pendapatan, tidak hanya dari satu pekerjaan saja.

"Jadi saya terus mengerjakan blog saya, bahkan setelah saya mendapatkan posisi teknisi penuh waktu lainnya. Saya menyisihkan waktu untuk memposting sekali sehari, berbagi resep yang terinspirasi oleh warisan Puerto Rico saya," kata dia, dikutip dari CNBC International, Sabtu (22/10/2022). 

Dalam tiga tahun, Delish D'Lites telah berkembang dengan 15.000 pembaca bulanan. Menurutnya, itu cukup untuk menciptakan merek yang menguntungkan.

Sambil mengembangkan kesibukan sampingannya, dia mengembangkan minat pada keuangan pribadi. Pada 2019, dia memulai podcast keuangan bernama Yo Quiero Dinero untuk membagikan pengalamannya dan membantu orang lain membangun kekayaan.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut