get app
inews
Aa Read Next : Perbaiki Toko, Kuli Bangunan di Sukatani Bekasi Tewas Tersengat Listrik

Ini Sederet Buah-buahan yang Bisa Jadi Obat Lemah Syahwat, Ampuh!

Jum'at, 28 Oktober 2022 | 08:14 WIB
header img
Buah ini ampuh obati lemah syahwat. Foto: The Indian Express

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Buah-buahan yang bisa jadi obat lemah syahwat akan dibahas dalam artikel ini. Seperti dikethai,lemah syahwat atau secara ilmiah disebut disebut disfungsi ereksi atau impotensi adalah sebuah kondisi di manapria tak mampu mempertahankan cukup ereksi dalam berhubungan intim.

Bagi beberapa pria, ini pun merupakan suatu hal yang bisa menurunkan kepercayaan diri.

Selain itu, Disfungsi ereksi merupakan suatu tanda masalah kesehatan yang mungkin membutuhkan perawatan medis. Penting untuk mencegah disfungsi ereksi, sebelum seseorang menderita penyakit yang menyerang para lelaki.

Selain menjaga gaya hidup sehat, adapun beberapa buah-buahan yang bisa menjadi obat lemah syahwat atau disfungsi ereksi, dilansir dari berbagai sumber, Jumat (28/10/2022).

1. Jeruk dan blueberry 

Jeruk dan blueberry mereka memiliki satu sifat penting, yaitu dikemas dengan flavonoid. Ini menjadikannya salah satu makanan terbaik untuk disfungsi ereksi. Flavonoid mendorong aliran darah, yang memungkinkan Mr P membesar setelah dirangsang.

Sebuah studi oleh Universitas Oxford menemukan bahwa efek makanan kaya flavonoid mengurangi kemungkinan disfungsi ereksi antara 9-11 persen.

2. Semangka

Semangka punya kandungan citrulline, prekursor lain untuk asam nitrat.  Ini adalah makanan untuk ereksi yang baik karena melebarkan dan melemaskan pembuluh darah, sehingga memudahkan darah mengalir ke Mr P.

Kandungan citrulline pada semangka membuatnya mirip dengan makanan lain untuk kesehatan Mr P, seperti mentimun, pare, dan labu.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut