get app
inews
Aa Read Next : Pj Bupati Bekasi Terbitkan Surat Edaran Kesiapsiagaan Bencana Hidrometeorologi

Pria Ini Bangun Bunker Mewah untuk Terlindung dari Kiamat, Bisa Tampung hingga 70 Orang

Jum'at, 28 Oktober 2022 | 10:00 WIB
header img
Pria Ini Bangun Bunker Mewah agar Terlindung dari Kiamat. Foto: Ilustrasi/Istimewa

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Seperti yang diketahui, kiamat menjadi hal yang menakutkan untuk banyak orang. Di mana beberapa diantaranya bahkan membangun sebuah bunker mewah guna perlindungan.

Hal ini seperti dilakukan Larry Hall, seorang mantan kontraktor yang mengembangkan paket mewah untuk orang-orang kaya supaya dapat menghindar dari kiamat.

Dirangkum dari berbagai sumber, dia merancang ulang bekas lubang peluncuran roket nuklir sedalam 53 meter, di pinggir Kota Kansas, Amerika, menjadi bunker mewah.

Hal ini, didorong oleh kekhawatiran yang ia rasakan tentang masa depan. Akhirnya, pria 65 tahun ini merancang dan menjual bunker anti-kiamat.

"Rata-rata orang tertarik pada proyek ini khawatir atas ancaman masa kini, seperti badai matahari, terorisme, sampai kekurangan pangan akibat krisis ekonomi," ujar Hall.

Ia membuat bunker dengan tujuh lantai di bawah permukaan tanah dan bisa menampung maksimal 70 orang. Disediakan berbagai fasilitas seperti kolam renang, gym, bioskop sampai restoran.

Hall mengatakan, kalau penggunanya menyetok makanan bisa bertahan sampai lima tahun ke depan.

Selain itu, beberapa orang bahkan berlomba-lomba membangun kapal ulang alik raksasa untuk membawa orang ke Planet Mars jika Bumi benar-benar kiamat.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut