get app
inews
Aa Read Next : Pelita Air Tambah Rute Baru Penerbangan Langsung Jakarta-Kendari-Jakarta

Barang-barang yang Wajib Dibawa Pramugari ketika Penerbangan, Simak Daftarnya

Senin, 31 Oktober 2022 | 10:00 WIB
header img
Barang yang Wajib Dibawa Pramugari. Foto: Freepik

4. Camilan Sehat    

Lapar saat bepergian memang tidak menyenangkan, apalagi jika harus menjaga ratusan penumpang. Itulah sebabnya beberapa pramugari mencatat bahwa mereka membawa makanan ringan yang cepat dan sehat seperti campuran, granola batangan, kacang-kacangan, dan sebungkus sup miso.

5. Hiburan

Baik itu istirahat dalam penerbangan jarak jauh atau istirahat di kamar hotel, beberapa pramugari memperhatikan bahwa mereka selalu menyiapkan semacam hiburan untuk perjalanan mereka, termasuk, buku, iPad, film atau video lainnya yang telah diunduh.

Seseorang berkata, "Saya baru saja mulai membawa pemancar jack headphone Bluetooth. Saya dapat menggunakan headphone Bluetooth saya pada hiburan apa pun di kursi, yang saya sukai."

Jika Anda ingin mencoba trik Bluetooth,periksa pemancar nirkabel Twelve South AirFly, agar membuat audio dalam penerbangannya lebih jernih dari sebelumnya.

6. Barang Nyaman

Pramugari ingin merasa nyaman saat lepas landas, layanan makanan, dan bahkan pendaratan berikutnya. Itu sebabnya banyak yang menyebut "kaus kaki yang nyaman" sebagai suatu keharusan.

"Saat saya melayani banyak penerbangan jarak jauh Emirates dari AS ke Dubai, yang dapat memakan waktu mulai dari 12 hingga 15 jam, saya selalu membawa sepasang kaus kaki yang bagus untuk menjaga kaki saya tetap hangat selama shift tidur saya," ungkap Johnson.

Komentator lain menambahkan bahwa "sandal" adalah suatu keharusan untuk dipadukan dengan kaus kaki, "Selama singgah, saya tidak akan berjalan di sekitar kamar hotel tanpa alas kaki atau bahkan hanya dengan kaus kaki." Cari opsi yang nyaman untuk dibawa dalam tas jinjing Anda.

7. Perlengkapan Olahraga

Komunitas pramugari juga menjelaskan bahwa mereka suka menerima perwakilan mereka saat dalam perjalanan, itulah sebabnya banyak yang mengatakan bahwa mereka mengemas peralatan pelatihan dan beberapa peralatan siap bepergian. Seperti, tikar yoga, alat pijat, skipping dan baju olahraga masuk dalam daftar bawaan.

Barang-barang ini tak hanya ringkas dan mudah dikemas, tetapi juga akan membuat Anda tetap sehat dan berenergi di mana pun Anda berada, sekaligus membantu menghilangkan stres, dan pegal-pegal akibat perjalanan seharian.

Artikel ini telah terbit di Oketravel dengan judul "7 Barang yang Wajib Dibawa Pramugari saat Penerbangan, Apa Saja?".

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut