get app
inews
Aa Read Next : Front One Budget Hotel Bekasi Rayakan Hut ke-3, Penawaran Istimewa Disiapkan

Waduh! Komplotan Maling di Bekasi Ini Todongkan Senpi saat Kepergok Warga Hendak Curi Motor

Senin, 31 Oktober 2022 | 17:36 WIB
header img
Aksi percobaan pencurian motor terjadi di depan toko Jalan Kelapa Dua, Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi. Foto: Ilustrasi/Dok iNews

BEKASI, iNewsBekasi.id - Aksi percobaan pencurian motor di depan toko Jalan Kelapa Dua, Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi. Di mana para pelaku sempat mengancam dengan senjata api (senpi) usai akisnya kepergok warga.

Pemilik toko, Rambe (37) menuturkan, insiden ini terjadi tepat berada di parkiran ruko miliknya. Adapun percobaan maling terjadi pada Minggu, 30 Oktober 2022 kemarin.

Rambe menjelaskan, kejadian bermula saat dirinya melayani pembeli. Motor salah satu konsumen tulah yang menjadi incaran kedua maling.

“Dia (korban) lagi belanja plastik, terus ada teriakan maling dari seberang. Korban keluar kemudian pelaku menjatuhkan motornya,” kata Rambe ketika ditemui di lokasi, Senin (31/10/2022).

Dari rekaman CCTV terlihat pelaku berjumlah dua orang. Saat tertangkap basah melakukan aksinya, kedua pelaku diduga sempat mengeluarkan senjata api dan menodong ke arah seseorang yang meneriaki maling.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
gaada
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut