get app
inews
Aa Read Next : Ini Kata Gilang Juragan 99 Pasca Diperiksa Polisi 6 Jam Terkait Tragedi Kanjuruhan

Bripda Randy Suruh Pacarnya 2 Kali Gugurkan Kandungan Ditahan Polda Jatim

Minggu, 05 Desember 2021 | 07:50 WIB
header img
Bripda Randy akhirnya ditahan karena menyuruh dua kali aborsi. Randy merupakan kekasih Novia Widyasari Rahayu yang tewas bunuh diri di atas pusara ayahnya. Foto/Ist

MOJOKERTO,iNews.id - Polda Jatim polisi menahan Bripda Randy, kekasih Novia Widyasari Rahayu (23), mahasiswi perguruan tinggi negeri di Malang yang bunuh diri menenggak racun di atas pusara ayahnya.

Bripda Randy yang merupakan anggota Polres Pasuruan ditahan karena dengan sengaja menyuruh Novia melakukan aborsi sebanyak 2 kali. Novia yang tinggal di Desa Japan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto akhirnya memilih mengakhiri hidupnya pada Kamis sore (2/12/2021).

Wapolda Jatim, Brigjen Slamet Hadi Supraptoyo menjelaskan, setelah kasus ini viral kepolisian langsung melakukan penyelidikan yang dilakukan tim gabungan Polres Mojokerto dan Direskrimum Polda Jawa Timur.

Polisi langsung melakukan pemeriksaan terhadap Bripda Randy. Dari hasil pemeriksaan diketahui jika Randy dan Novia berkenalan di suatu acara pembukaan toko distro di Malang pada Oktober 2019. Selanjutnya mereka bertukar nomer handphone dan berpacaran.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut