get app
inews
Aa Read Next : Begini Cara Pramugari Sholat di Pesawat saat Sedang Mengudara

7 Artis Indonesia yang Menikahi Pramugari Cantik, Mulai Narji hingga Choky Sitohang

Minggu, 06 November 2022 | 10:03 WIB
header img
7 Artis Indonesia yang Menikahi Pramugari Cantik, Mulai Narji hingga Choky Sitohang. (Foto: Instgaram)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - 7 Artis Indonesia yang menikahi pramugari cantik ini kerap menjadi sorotan warganet. Pasalnya tak seperti kebanyakan artis yang memilih pasangan hidup dalam satu profesi, mereka justru menambatkan hati pada seorang pramugari cantik.

Meskipun berbeda profesi, pasangan artis dan pramugari ini berhasil membina rumah tangga yang harmonis. Bahkan demi mengurus keluarga, beberapa pramugari ini rela meninggalkan pekerjaannya. Penasaran siapa saja mereka? Berikut ini 7 artis Indonesia yang menikahi pramugari cantik dirangkum dari berbagai sumber, Minggu (6/11/2022).

7 Artis Indonesia yang Menikahi Pramugari Cantik

7. Narji dan Widiyanti

Artis Indonesia yang menikahi pramugari cantik adalah Narji pertama kali berkenalan dengan Widiyanti saat sedang melakukan perjalanan ke kota Surabaya. Momen itu berlanjut hingga mereka memutuskan untuk menikah pada 2008. Widiyanti merupakan seorang pramugari dari salah satu maskapai penerbangan swasta. Widyanti pun memutuskan berhenti dari pekerjaannya sebagai pramugari dan fokus mengurus keluarga. 

6. Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina

Berikutnya dari vokalis band Ungu. Pasha memutuskan menikah kedua kalinya dengan seorang pramugari dari maskapai penerbangan dalam negeri ini, setelah dua tahun pernikahannya dengan istri pertama, Okie Agustina kandas ditengah jalan. Hubungan Pasha dan Adelia pun terbilang langgeng. Mereka tetap harmonis bertahan bersama dengan dikaruniai empat orang anak. 

Editor : Fatiha Eros Perdana

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut