So Sweet! Wanita Ini Hadiahi Suami Lamborghini Rp 7 Miliar karena Sering Memanjakannya saat Hamil

Nia Deviyana
.
Kamis, 10 November 2022 | 10:02 WIB
Wanita Ini Hadiahi Suami Lamborghini Rp7 Miliar karena Sering Memanjakannya saat Hamil. Foto: Ilustrasi/Freepik

JAKARTA,iNewsBekasi.id - Seorang istri memberikan hadiah mobil Lamborghini Rp7 Miliar lantaran suaminya kerap memanjakannya ketika tengah hamil.

Dalam video yang diunggah influencer Malaysia, Anes Ayuni Osman, wanita itu pun membawa suaminya, Weldan Zulkefli ke showroom supercar dalam keadaan matanya tertutup masker.

Usai tiba di showroom, wanita tersebut langsung melepas penutup mata sang suami di depan mobil Lamborghini yang telah diikat dengan pita. Suaminya lantas menangis terharu dan memeluk istrinya karena bahagia. Weldan mengucapkan terima kasih pada istrinya dan tak berhenti memeluknya.

Dalam captionnya, Anes menuturkan "Terima kasih suami, betapapun besarnya nilai hadiah ini, tidak akan bisa membalas kebaikanmu".

Anes mengatakan dia sudah menghasilkan banyak uang sebagai pengusaha dan pendiri Vitamilk, dirinya membeli mobil itu karena Weldan akan membantu bayinya setelah dia melahirkan nanti.

Di negara Malaysia terdapat tradisi bagi ibu yang baru melahirkan untuk beristirahat dan tinggal di dalam rumah. Nantinya kerabat dan bahkan teman-teman bertanggung jawab atas pekerjaan rumah dan mereka akan diberi perhatian khusus.

Anes mengatakan dia dan Weldan akan tinggal bersama orang tuanya selama masa persalinan selama 100 hari setelah kelahiran bayinya.

“Saya mengharapkan suami saya tidak hanya bersama saya sepanjang waktu tetapi dia harus merawat bayi siang dan malam karena ada kemungkinan besar saya akan melahirkan secara Caesar," ujarnya dilansir Okezone, Rabu (9/11/2022).

"Ibu-ibu di luar sana akan tahu betapa menyakitkannya operasi caesar, jadi saya ingin lebih banyak perhatian dari suami saya,” katanya.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini