John Terry dan Alessandro Nesta Main ke Pelatnas PBSI di Cipayung, Ngapain Aja?

Rifqi Herjoko
.
Jum'at, 11 November 2022 | 15:21 WIB
Dua mantan legenda sepakbola dunia, John Terry dan Alessandro Nesta berkunjung ke Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur. (Foto: Instagram.com/badminton.ina)

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Dua mantan legenda sepakbola dunia, John Terry dan Alessandro Nesta, mengunjungi Pelatnas bulu tangkis PBSI di Cipayung, Jumat (11/11/2022). Momen tersebut lantas menyita perhatian publik Tanah Air.

Kedua legenda sepak bola itu sejatinya datang ke Indonesia untuk berlaga dalam pertandingan eksebisi menyambut Piala Dunia 2022. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu 12 November 2022.

Sebelum tampil di acara tersebut, Terry dan Nesta menyempatkan diri berkeliling Jakarta. Mereka sempat diajak mengunjungi Pusat Perbelanjaan Sarinah oleh Menteri BUMN, Erick Thohir pada Jumat (11/11/2022).

Di hari yang sama, mantan pemain Chelsea dan AC Milan itu mengunjungi Pelatnas Cipayung. Informasi itu diketahui dari laman Instagram PBSI.

"Legenda sepak bola John Terry sedang berada di Indonesia. Kami pun mengundang dia untuk berkunjung ke Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur," tulis akun Instagram @badminton.ina, Jumat (11/11/2022).

"Kunjungan ini menjadi kunjungan balasan saat tim bulu tangkis Indonesia dijamu di London saat All England 2022 lalu," lanjutnya.

Follow Berita iNews Bekasi di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini