get app
inews
Aa Read Next : Fajar/Rian Kena Sindir Media China usai Gagal Juara di BWF World Championships 2023

Jadwal Wakil Indonesia di 16 Besar BWF World Championships 2023: 9 Wakil Main, Termasuk Ahsan/Hendra

Kamis, 24 Agustus 2023 | 08:23 WIB
header img
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan tampil di 16 besar BWF World Championships 2023. Foto: PBSI

COPENHAGEN, INewsBekasi.id - Inilah jadwal wakil Indonesia di 16 besar BWF World Championships 2023, Kamis (24/8/2023). Sembilan wakil Indonesia siap bertanding di babak 16 besar BWF World Championships 2023, pasangan ganda campuran bakal mendapat tugas berat.

Ya, tiga ganda campuran Indonesia berhasil melesat ke babak 16 besar. Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, berhasil memasuki babak ini.

Akan tetapi, ketiganya akan berhadapan dengan tiga dari penghuni lima besar ranking BWF! Rinov/Pitha berhadapan dengan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai yang merupakan ranking empat dunia.

Kemudian, Rehan/Lisa menantang Yuta Watanabe/Arisa Higashino, unggulan kedua sekaligus pasangan nomor dua terbaik. Tugas paling berat ada di pundak Dejan/Gloria yang akan menghadapi pasangan nomor satu Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong!

Tantangan tidak kalah berat juga dihadapi tiga pasangan ganda putra. Indonesia menempatkan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, di babak ini.

Leo/Daniel dihadang Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Sementara itu, Fikri/Bagas ditantang 'pembunuh Indonesia' Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dan Ahsan/Hendra melawan He Ji Ting/Zhou Hao Dong.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut