get app
inews
Aa Read Next : Kasus Pencabulan Anaknya Mangkrak di Polres Jaktim, Ibu Korban Minta Keadilan

Berdalih Mengira Istrinya, Kakek Bejat Ini Cabuli Cucu Usia 8 Tahun Hingga Setahun

Selasa, 07 Desember 2021 | 13:05 WIB
header img
Seorang kakek berinisial IR (59) diduga tega mencabuli bocah yang merupakan cucu perempuannya semenjak usia 8 tahun. (Foto: MPI/Jefli).

SOLOK SELATAN, iNews.id - Seorang kakek yang seharusnya menjadi pelindung bagi cucunya, namun tidak dengan kakek satu ini. Kakek berinisial IR (59) justru tega mencabuli cucu perempuannya. Bejatnya lagi, pencabulan diduga telah dilakukan selama satu tahun, padahal usia cucunya baru 8 tahun.

Peristiwa memilukan yang menimpa seorang anak itu terjadi di Jorong Kasiak Putih Nagari Pakan Rabaa Timur, Kecamatan Koto Parik Gadang Diateh (KPGD), Solok Selatan (Solsel), Sumatera Barat.

"Kejadian ini sudah berlangsung sejak 2020 dimana korban waktu itu masih kelas 2 Sekolah Dasar (SD) berumur 8 tahun, sekarang cucu pelaku sudah kelas 3 SD," terang Kasat Reskrim Polres Solsel, AKP Dwi Purwanto didampingi Kanit PPA Bripka Deni Rahmat.

Dijelaskan, berdasarkan keterangan pelaku, bahwa dia mengatakan selama ini IR mengira yang disetubuhi itu adalah istrinya (si nenek) ternyata cucunya.

"Tersangka beralasan karena mereka sering tidur bertiga," lanjutnya.

AKP Dwi Purwanto menyebutkan peristiwa ini diketahui berdasarkan laporan orang tua korban pada tanggal 27 November 2021. Ketika itu orang tua korban curiga dengan cara berjalan korban yang terlihat tidak normal.

Setelah ditanyakan, lalu korban mengatakan kepada ibunya bahwa korban telah disetubuhi di rumah kakeknya.

"Selanjutnya orang tua korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Solsel," tuturnya.

Editor : Aditya Nur Kahfi

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut