get app
inews
Aa Read Next : Kekayaan Orang Terkaya Indonesia Turun Rp177,5 Triliun dalam Sehari

Ini Daftar Pekerjaan yang akan Membuatmu Kaya di 2023, Ada Data Analyst hingga Akuntan

Sabtu, 12 November 2022 | 07:54 WIB
header img
Daftar Pekerjaan yang akan Membuatmu Kaya di 2023. Foto: Freepik

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Daftar pekerjaan yang akan membuatmu kaya di 2023 bisa Anda simak di artikel ini. Sebab, beberapa pekerjaan berikut bisa menjadi pekerjaan yang menghasilkan cukup uanng untuk masa depan.

Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang berkembang saat ini membuat sejumlah pekerjaan kian dibutuhkan supaya sebuah perusahaan dapat mengikuti arus.

Nah, beberapa pekerjaan berikut sangat cocok bagi Anda yang sedang mencari referensi pekerjaan apa yang bisa membuat kaya di 2023 mendatang. Lantas, apa saja? Berikut informasinya.

Daftar Pekerjaan yang akan Membuatmu Kaya di 2023

1. Digital Marketer

Perkembangan teknologi juga berdampak pada sistem promosi produk. Saat ini, banyak perusahaan yang membutuhkan jasa dari seorang Digital Marketer untuk menyusun strategi promosi secara digital, baik melalui media sosial maupun platform digital lainnya. Segala sesuatu yang serba digital membuat profesi ini cukup dicari-cari banyak perusahaan saat ini.

2. Data Scientist

Data scientist adalah seseorang yang bertanggung jawab untuk mengumpulkan dan mengolah informasi yang didapatkan untuk mengembangkan bisnis dari sebuah perusahaan. Insight yang informatif akan sangat berguna bagi perusahaan untuk menentukan strategi bisnis yang akan dijalankannya agar sesuai dengan minat pasar.

3. UI/UX Designer

Saat ini, kebutuhan sumber daya manusia di bidang digital memang sangat tinggi, termasuk di sektor desain. UI/UX Designer adalah seseorang yang bertugas untuk mendesain tampilan antarmuka dari sebuah produk, baik aplikasi maupun situs, dan juga memberikan pengalaman yang baik bagi pengguna terhadap produk tersebut.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut