get app
inews
Aa Read Next : Rumah Makan di Bekasi Hangus Dilahap Si Jago Merah Diduga Akibat Kompor Gas, Tak Ada Korban Jiwa

Siapa Pemilik Warteg Kharisma Bahari yang Cabangnya Ada di Mana-mana? Ini Sosoknya

Minggu, 13 November 2022 | 08:13 WIB
header img
Siapa Pemilik Warteg Kharisma Bahari yang Cabangnya Ada di Mana-mana? Ini Sosoknya. Foto: Dok. Warteg Kharisma Bahari Group

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Pemilik warteg Kharisma Bahari yang cabangnya ada dimana-mana membuat khalayak penasaran.

Seperti diketahui, Warung Tegal atau Warteg adalah sebuah tempat makan alternatif yang menyajikan berbagai lauk pauk dngan harga yang murah. Salah satu warteg yang terkenal lantaran punya banyak cabang, terutama di kawasan Jabodetabek ialah warteg Kharisma Bahari.

Pemilik Warteg Kharisma Bahari

Dengan memiliki banyak cabang, tentunya banyak orang penasaran sosok di balik kesuksesan Kharisma Bahari tersebut. Nah, sebenarnya siapakah pemilik warteg Kharisma Bahari?

Sosok pendiri dan pemilik dari warteg Kharisma Bahari adalah Sayudi. Dilansir dari laman resmi Kharisma Bahari, Sayudi pertama kali mendirikan warteg tersebut pada 1996 yang bertempat di kawasan Jakarta Selatan.

Dahulu, nama dari warteg tersebut adalah MM (Modal Mertua), yang diambil dari modal pembangunan warteg dengan menggunakan modal mertuanya. Mertua Yudi kala itu meminjamkan sertifikat rumah kepadanya sebagai jaminan untuk meminjam modal ke bank.

Pada awal pendiriannya, warteg milik Yudi berupa bangunan semi permanen yang dibuat oleh Pemerintah. Setelah mengumpulkan modal, Ia pun menyewa sebuah tempat yang layak untuk membuka wartegnya.

Namun, dalam perjalanan bisnisnya, Sayudi sempat mengalami keterpurukan, di mana usahanya sempat bangkrut. Dia tidak putus asa dan berusaha kembali untuk membuka usaha wartegnya dengan cara mengambil alih warteg milik temannya yang juga hampir bangkrut.

Editor : Eka Dian Syahputra

Follow Berita iNews Bekasi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut